Resep Cara Membuat Telur Orak-Arik Menu Sarapan Menyehatkan

Resep Cara Membuat Telur Orak-Arik Menu Sarapan Menyehatkan
Resep Cara Membuat Telur Orak-Arik - Anda bingung menyajikan menu masakan di pagi hari untuk keluarga? atau anda bosan karena hampir setiap hari memasakan menu seperti telur mata sapi, nasi goreng dan juga roti tawar.

Jika anda ingin memiliki variasi menu sarapan, maka telur orak-arik merupakan makanan yang paling pas untuk anda santap, selain menyehatkan membuat telur orak-arik juga cukup mudah, tak perlu memiliki kemampuan khusus dalam membuat makanan ini.

Telur orak arik merupakan makanan yang sangat cocok di sajikan di pagi hari, makanan ini berbahan dasar telur yang di campur dengan sedikit lada. Jika anda penasaran langsung saja baca resep membuat telur orak arik di bawah ini.

Resep Telur Orak-Arik Menu Sarapan Menyehatkan

Bahan :

- Telur 2 butir (sesuaikan dengan jumlah anggota keluarga)
- Margarin 1 sdm (Gunakan Bluebland)
- Lada 1/6 sdt

Cara Membuat :

1. Pertama campur telur dengan lada, kemudian kocok lepas.
2. Panaskan margarin
3. Setelah margarin panas, masukkan telur dan masak orak-arik telur tersebut hingga matang.
4. Sajikan

Nah, sekarang telur orak-arik telah siap anda sajikan. Dengan bahan sebanyak 2 telur, masakan ini dapat di sajikan untuk 2 orang saja. Jika anda memiliki banyak anggota keluarga maka anda dapat menambah jumlah telurnya.

Membuat telur orak-arik hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja, sekian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga resep cara membuat telur orak-arik menu sarapan menyehatkan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.
Baca Juga : Resep Cara Membuat Kue Cokelat Tanpa Tepung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Telur Orak-Arik Menu Sarapan Menyehatkan