Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak, Mudah dan Menyehatkan

Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak, Mudah dan Menyehatkan
Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak - Selamat datang pembaca budiman, bagaimana kabar anda di hari yang indah ini, pada kesempatan kali ini saya sebagai admin dari blog resep masakan ini ingin berbagi 1 resep yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, ya telur dadar.

Makanan yang satu ini cukup familiar di negara kita, bahkan hampir semua orang dapat membuat telur dadar. Makanan yang satu ini banyak di gunakan sebagai lauk pendamping nasi, dan sangat cocok di makan baik di pagi hari, siang maupun di malam hari.

Resep telur dadar yang akan kami bagikan akan sedikit berbeda dimana pada umumnya telur dadar hanya di buat dari bahan telur dan garam saja. Salah satu perbedaannya ialah tambahan berbagai bumbu spesial, apa saja bumbunya, simak saja resep membuat telur dadar di bawah ini.


Resep cara Membuat Telur Dadar Enak

Bahan :

- Telur 3 Butir
- Margarin (1 sdm)
- Batang daun bawang (potong lembut)
- Bawang merah (4 butir, cingcang hingga halus)
- Cabai merah keriting/cabai rawit (2 buah, potong bulat tipis-tipis)
- Lada 1/4 sdt
- Garam 1/4 sdt (sesuai selera)

Cara Membuat :

1. Campur semua bahan di atas
2. Kocok semua bahan hingga merata.
3. Panaskan margarin
4. Goreng dan dadar hingga kuning keemasan (matang)
5. Selesai dan siap di hidangkan.

Membuat telur dadar di atas dapat di selesaikan dalam waktu 10 menit saja, dengan jumlah dan bahan di atas, telur dadar dapat di sajikan untuk 2 orang saja. Jika anda memiliki banyak anggota keluarga, maka dapat menambah sendiri jumlah telur dan bahannya.

Kami rasa cukup sekian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga telur dadar yang anda buat berhasil dan tentunya lezat. Terimakasih telah membaca Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak, Mudah dan Menyehatkan.
Baca Juga : Resep Cara Membuat Sandwich Telur Mudah dan Menyehatkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak, Mudah dan Menyehatkan