Resep Cara Membuat Sandwich Jabrik Keren Tapi Enak

Resep Cara Membuat Sandwich Jabrik Keren Tapi Enak
Resep Cara Membuat Sandwich Jabrik - Sandwich Jabrik, apa yang ada di pikiran anda saat mendengar nama makanan ini? pasti penasaran bukan. Saya sendiri sebagai admin blog resepmembuat99.blogspot.com terkejut mendengar namanya dan mencari tahu bagaimana cara membuatnya. Sebenarnya sandwich jabrik tidak berbeda jauh dengan sandwich pada umunya, hanya saja terdapat tambahan seperti rambut yang terlihat jabrik.

Makanan ini sangat cocok di sajikan untuk anak anda sebelum berangkat ke sekolah, atau juga dapat sebagai bekal yang menyehatkan. Untuk gizi yang terkandung di dalamnya juga cukup banyak sehingga sangat cocok sebagai makanan di pagi dan siang hari. Anda ingin mencobanya? langsung saja action dengan mengikuti resep di bawah ini.

Resep Cara Membuat Sandwich Jabrik

Bahan :

- Blueband 1 sdm
- Roti tawar 1 lembar
- Telur, dadar, potong kecil dan halus 2 butir
- Beef luncheon 1 lembar saja

Cara Memasak:

1. Oles semua permukaan roti tawar dengan Blueband hingga merata.
2. Telur dadar yang sudah dipotong halus sebelumnya, susun menjadi seperti rambut si jabrik (untuk lebih mudahnya lihat pada gambar)
3. Buatlah alis dan mulut dari potongan beef luncheon.
4. Yang terakhir bentuk hidung dari potongan tipis wortel.
5. Selesai.

Tara... sekarang makanan super keren sudah jadi dan sandwich jabrik siap menemani sarapan anda dan keluarga, selain itu juga dapat di jadikan sebagai bekal ke sekolah dan kerja.

Cukup sekian resep kreasi roti yang dapat kami bagikan, semoga informasi Resep Cara Membuat Sandwich Jabrik Keren Tapi Enak ini memberikan ilmu memasak baru untuk ibu-ibu di rumah. Terimakasih.
Baca Juga : Resep Cara Membuat Omelet Makaroni Lezat Menyehatkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Sandwich Jabrik Keren Tapi Enak

FANSPAGE